PEMERINTAH KABUPATEN SAROLANGUN LAKUKAN REPOSISI DAN MUTASI TAHAP DUA DEMI MENUJU SAROLANGUN LEBIH SEJAHTERA

37 0

PEMERINTAH KABUPATEN SAROLANGUN LAKUKAN REPOSISI DAN MUTASI TAHAP DUA DEMI MENUJU SAROLANGUN LEBIH SEJAHTERA

Seputar Sarolangun, 13/4/2018 di Aula Bupati. CE , HILAL selaku Wakil dan Bupati Sarolangun lakukan Reposisi dan Mutasi  jabatan jilid dua demi menuju SAROLANGUN LEBIH SEJAHTERA   sebanyak 87 Jabatan Hal ini belum pinal dipertegas oleh CE ada 10 jabatan Kepala OPD yang mengalami kekosongan dan akan dijabat oleh pelaksana tugas, Reposisi dan Mutasi ini dilakukan  merupakan hal yang biasa guna memantapkan roda pemerintahan, setiap Pejabat yang di lantik agar dapat Proaktif dalam menjalankan tugas serta amanah dengan harapan dapat mendorong kinerja pelayanan agar lebih baik serta dapat memakmurkan masjid dengan mendukung  program Shalat berjamaah

CE Hilal butuh orang yang tepat untuk menduduki Jabatan demi mencapai tujuan karena Kabupaten Sarolangun telah memegang predikat B,  serta sebagai Pilot Projek kosupgah KPK, maka sistem pelayanan keuangan dan perencanaan wajib menggunakan sistem online, mulai dari E – Planing, E Budgeting dan E – Perizinan maka

Adapun reposisi dan Mutasi dari 87 jabatan yang dilantik untuk eselon II selevel Kepala Dinas (Kadis), Kepala Badan (Kaban) Asisten serta Staf Ahli ada 10 orang, eselon III 8 orang dan eselon IV sebanyak 69 orang . kesepuluh jabatan Kepala OPD yang kosong dan dipastikan akan dilakukan lelang, yakni kepala Inspektorat, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bappeda, Kepala Dispora, Kepala Badan Pol PP, Kepala Diskannak, Kepala BKPSDM, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perspustakaan dan Kepala Dinas PUPR.

Arief Ampera sebagai Asisten I sebelumnya ia menjabat sebagai Kadis Perkim, Dedy Hendry sebagai Asisten II sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda sedangkan Hazrian menjabat Asisten III jabatan sebelumnya sebagai Asisten 1, H Syaifullah menjabat Kadis Perkim yang sebelumnya menjabat sebagai Kadispora.Jabatan Asisten III  sebelumnya dijabat Hendriman, namun ia mendapat jabatan baru Kadis Damkar.
Selain itu, Emalia Sari menduduki jabatan sebagai Kepala BPKAD, sebelumnya ia menjabat sebagai kepala Inspektorat Sebelumnya Kepala BPKAD dijabat Iskandar, kini ia menjabat sebagai Staf Ahli Bupati.
Selanjutnya, . Sudirman mendapat jabatan baru sebagai Kepala DPPPA, sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala BKPSDM,
Bukan hanya itu, Zaidan yang semula menjabat sebagai Kadis PMD, kini ia menduduki jabatan baru sebagai Kadis PPRD. Untuk jabatan Kadis PMD yang baru dijabat oleh Mulyadi, sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPBD.

.
Kabid Mutasi BKPAD Malik mengatakan proses lelang jabatan eselon II akan dilakukan secara terbuka, pejabat yang bekerja di Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi boleh mengikuti lelang jabatan.

Jurnalis vadli adi

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *