TERKAIT PENIPUAN SK RSUD IRWAN MISWAR DIPANGGIL JADI SAKSI

45 0

TERKAIT PENIPUAN SK RSUD IRWAN MISWAR DIPANGGIL JADI SAKSI

SEPUTARSAROLANGUN.COM –
Kasus penipuan SK Honorer RSUD Sarolangun yang dilakukan tersangka AM (42). Direktur RSUD Dr Irwan Miswar,  MKes,mengapresiasi atas terbongkarnya aksi penipu yang dilakukan oleh pelaku tersebut.

Bahkan ia mengaku kejadian seperti ini sudah sering terjadi,  sehingga korbannya sudah mencapai belasan orang.

“Saya sangat senang,pelaku.bisa ditangkap karena ini sudah mencoreng nama baik saya dan RSUD,”ujarnya,Jumat (02/01).

Dengan kejadian tersebut dirinya sudah memenuhi panggilan pihak Kepolisian sebagai saksi.Dalam keterangannya dr Irwan Mizwar menyebutkan bahwa SK yang dibuat pelaku tidak sesuai dengan Kop surat serta format surat tidak sama dengan SK yang sebenarnya.

“Tanda tangan saya juga dipalsukan dan dalam SK tertera gaji honorer di RSUD sebesar Rp 1.250.000, Padahal gaji honorer itu hanya Rp 800 ribu,”jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa aturan pengangkatan honorer tidaklah mudah, harus melalui tahapana demi tahapan,seleksi bahan dan tes serta harus ada persetujuan dari Bupati Sarolangun.

Dengan kejadian itu,ia menghimbau kepada masyarakat sarolangun,jangan mudah percaya jika ada oknum yang menawarkan bisa menolong masuk jadi honorer di RSUD Sarolangun apalagi sampai harus membayar hingga puluhan juta rupiah. (SYA)

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *