POLSEK MANDIANGIN TANGKAP DUA PELAKU PENCURIAN DENGAN KEKERASAN

112 0

POLSEK MANDIANGIN TANGKAP DUA PELAKU PENCURIAN DENGAN KEKERASAN

SEPUTARSAROLANGUN.COM – Pada hari Kamis 01 Februari 2018 sekira pukul 19.30 WIB Polsek Mandiangin menangkap 2 orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan .

Pelaku Hardi Wiranata Bin Asbullah (23) dan Ibrahim Bin Abas (22) yang kedua warga Desa Rangkiling Simpang Kecamatan Mandiangi.Mereka ditangkap lantaran melakukan kejahatan dengan cara mengejar korban dan menodongkan senjata api kemudian mematikan kunci kontak sepeda motor lalu membawa pergi di Jalan lintas sarolangun Ma.Tembesi,dekat jembatan dua sungai pemusiran Desa Rangkiling Simpang,Minggu (28/01).

Abdul Holik Bin Nawawi (21) warga Rt.08 Desa Pulau Melako,Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten sarolangun yang menjadi korban melaporkan kejadian tersebut.

Kapolres Sarolangun AKBP DADAN WIRA LAKSANA S.IK.MAP melalui Kapolsek Mandiangin IPTU JAMALUDDIN.S.IK mengungkapkan,jika pada hari Kamis (01/02/2018) sekira pukul 11.00 WIB personil Polsek Mandiangin mengamankan Ibrahim, pada saat di lakukakn interogasi sdra ibrahim mengatakan bahwa pelaku adalah Nata.

“Sekira pukul 19.30 WIB  anggota mendapat info dari masyarakat bahwa Nata ada di jalan tambang PT.SPC,seketika itu juga kita langsung menuju jalan tambang dan bertemu Nata lalu kita amankan,”ungkap IPTU Jamaluddin.

Setelah diinterogasi pelaku mengakui bahwa sepeda motor di jual kepada Juwan warga Desa Muaro Ketalo.Dari rumah Juwan anggota menemukan barang bukti sepeda motor honda scoopy hasil kejahatan tersebut dan satu bilah senjata tajam jenis Pisau milik Nata.

“Saat pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Mandiangin untuk pemeriksaan lebih lanjut,”tegasnya.  (SYA)

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *